Rabu, 04 Maret 2009



By : ばらはな おじょ わ みさ あまね…


Darkness Life


Iblis dan manusia memang tidak bisa bersahabat. Iblis bertugas menggoda manusia disaat manusia sedang lemah dan membisikan suatu hal yang buruk untuk manusia kerjakan. Hanya manusia berhati baiklah yang tidak akan mengikuti perkataan dan bisikan iblis.

Dark I
RANDY KYLE SNOOKER


SMU Lark Azybun sekolah khusus anak-anak pintar dan kaya, Randy Kyle Snooker ketua osis yang terekenal dengan sifatnya yang dingin dan cuek. Ia kelas 2 SMU. Disekolah ia banyak disenangi cewek-cewek satu sekolah sehingga membuat sirik cowok lain. Tapi, diantara banyak cewek yang menyukainya tidak satu pun diantara mereka yang disukai Randy. Ia juga dikenal oleh guru sebagai murid berprestasi. Kedua orang tuanya meninggal disaat ia berumur 13 tahun.
Tahun ajaran baru semua anggota OSIS bersiap untuk mengadakan pemilihan calon osis baru untuk kelas 1 dan yang paling sibuk adalah Randy. Sang ketua osis.Ada 10 calon anggota osis yang baru yang terdiri dari 5 orang cowok dan 5 orang cewek.
“ Baiklah Saya akan membacakan calon osis yang baru untuk yang cewek yaitu Sasha, Chapy, Helen, Nana dan Ruby sedangkan untuk yang cowok yaitu Joe, Nicholas, bryan, Adam dan Jean”. Kata Randy kepada para anggota OSIS. Semua calon osis berkumpul di ruang osis untuk di test dan diberi pengarahan Pelantikan OSIS yang akan diadakan sebentar lagi. Pelantikan osis berlangsung selama seminggu. Sebelum pelantikan para calon osis diadakan uji coba. Randy pun akansibuk sekali Karena selaku ketua OSIS. Semua anggota OSIS mempersiapkan semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk pelantikan calon OSIS baru serta rencana untuk melatih mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar